Dapatkan HP Terbaru, Gratis! Cuma Mereferensiin Temen Doank!!

HP, iPod, MP3, MP4 dll dari XPANGO.COM


Gratis neh..

Selamat Datang di cara mudah mendapatkan barang-barang elektronik gratis, sebenaernya sih bukan cuma handphone yang dapat Anda dapatkan secara cuma-cuma.

Ada banyak jenis barang elektronik lain yang ditawarkan oleh xpango.com. Diantaranya Ada iPod, PDA, MP3, MP4 dan lain-lain. Dan perlu diingat untuk mendapatkan barang tersebut kita tidak perlu lagi mengeluarkan kocek besar. Ya…. Paling Cuma biaya akses internet saja! No Problem khan??


Untuk mendapatkan barang-barang tersebut kerja Anda cukup mudah, cuma mendaftar (Gratis) dan mereferensikan orang. Mudah banget ya?

Ya iya lah! Masa ya iya dunk! Setelah kita mendaftar di sini, silahkan log In menggunak account Anda. Dan Anda akan diberikan web “ID” dan web replika.
Web replika tersebut seperti ini :

http://www.xpango.com/?ref=id_anda.

Setelah Anda mendapatkan web replika tersebut, tugas anda cuma mereferensikan orang/teman. Sebagai contoh, jika saya pengen dapatin HP Nokia Type N95 8GB, maka saya harus mempunyai downline sebanyak 44 orang. jika saya pengen dapatin HP Nokia Type N73, maka saya harus mempunyai downline sebanyak 44 orang Adapun panduan untuk mereferensikan teman, dapat dilihat di sini.

Ingat!! Sekali lagi ingat, ini semuanya gratis. SEANDAINYA ini cuma tidak benar/boongan, toh Anda tidak akan rugi karena sepeserpun Anda tidak mengeluarkan biaya.

Mau Coba??

LETS GO!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini:
Thanks