Kampanye Damai

Waktu Sembilan bulan bukanlah waktu yang singkat untuk berkampanye dibanding wakt2 kampanye pada tahun 2004 lalu, Cuma 21 hari. Dan waktu kampanye kali inipun dimanfaatka oleh banyak parpol dan para caleg untuk bersosialisasi dengan masyarakat, dengan harapan dapat akan mendapatkan dukungan.

Kampanye yang damai merupakan harapan bagi semua warga negara. Oleh karena kampanye damaipun merupakan tanggung semua elemen masyarakat untuk mensukseskannya. Tak terkecuali apakah ia rakyat biasa, PNS, pemuka agama, ataupun ia seorang ilmuan.

Begitu ramainya kampanye damai kali ini, bisa diamati sepanjang jalan-jalan ramai dengan berbagai banner, baliho dengan bergambar logo partai tertentu ataupun photo-photo para caleg yang siap berebut suara dengan visi dan misinya. Tidak sedikit juga para advertiser yang banting setir ikut meramaikan suasana perpolitikan negeri ini.

Mudah-mudahan kampanye damai kali ini berjalan sesuai dengan yang kita harapkan, tidak ada ada adu jotos atau hal-hal lain menimbulkan kerugian pihak-pihak terntu. Amiiiin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini:
Thanks