Yueiw.com antara dollar & Situs Pertemanan.

Mungkin kita semua tahu dan memiliki account di Friendster, Situs pertemanan itu loh yang ada "add-add"nya, yang ada fotonya juga biasanya! ya... Situs untuk cari2 teman (baru dan lama) yang udah punya member buaaanyak banget! Daftarnya gratis pula! Kalo blogger pasti punya khan? Yang menurut saya banyak juga manfaatnya, teman lama juga ketemu lagi lewat friensdter.


Nah, sama halnya dengan situs friendster tadi, ada juga situs yang namanya yuwie.com. Semua yang ada di situs sama persis kaya friendster. Ada untuk kirim pesan, komentar, invite (undang) teman dan juga upload foto. Pokoknya sama persis dah kaya di Friendster. Tapi situs yang satu ini ada nilai plusnya lho dibanding Friendster. Kalo di Friendster khan, kita upload foto juga cuma sekedar upload, invite teman juga cuma sekedar invite.

Tapi di Situs Yuwie semua kegiatan kita bisa dibayar! Kita upload foto, invite teman juga di bayar. Lumayan khan? Di samping punya friendster, kita lebih bagusnya punya juga situs pertemanan di yuwie. Untuk yang mau daftar dan mau dapatin dollar berlimpah bisa kok lewat klik banner di bawah! Diklik ya.... dan daftar!



8 komentar:

  1. wah boleh di coba tuh

    BalasHapus
  2. thanks ni info x....

    BalasHapus
  3. waduuh..
    enak donk y...
    kalo promosi ky gni, dpt bayaran juga ga?????

    BalasHapus
  4. Iya lah dapat. Makanya daftar juga trus promosiin! :D

    BalasHapus
  5. bneran ni??? iya sih pernah denger juga.

    BalasHapus
  6. wah..
    klo bgni gw jg mo' dftar ahh...
    yuwie I'm cominnggg!!!!

    BalasHapus
  7. Wah udah daftar yuwie ya, klo gt add gw dong di http://r.yuwie.com/flanker27

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini:
Thanks