Hari Gini Gak Poenya Pulsa, Apa Kata Dunia???

Beberapa hari yang lalu, saya dan teman-teman silat mengadakan sebuah pertemuan di rumah pelatih. Berhubung pada waktu itu hujan, saya pun gak langsung jalan alias nunggu hujan reda dulu. Teman-teman yang lain sudah berada di dekat rumah pelatih, tapi gak tahu yang mana rumahnya. Karena diantara meraka cuma saya yang tahu rumah pelatih tersebut.

Teman-teman saya pun pada sms ke no saya. Berhubung saya lagi gak ada pulsa, jadi gak saya balas tuh. Belum lagi waktu itu hujannya gede, jadi gak bisa keluar kosan dah utk beli pulsa. Kebayang kan suasana lagi genting gitu gak ada pulsa?? Teman-teman pada ngomel & datang ke acara juga telat tanpa konfirmasi. Weleh-weleh…

Mulai saat itu, saya kepikiran untuk nyediain pulsa, ya… minimal untuk sendiri lah. Setelah saya googling, ternyata dapat neh Bisnis pulsa. Disamping daftarnya GRATIS, harga pulsanya cukup murah, Bisnis pulsa ini juga ngasih bonus lho… Bisa nge-downline lagi!

Kenapa saya pilih Bisnis pulsa yang ini??

27 Alasan mengapa saya bergabung

1. Harga voucher pulsa SANGAT MURAH !
2. Biaya registrasi GRATIS tanpa dipungut biaya apa pun
3. Biaya SMS reply Rp 0,- ( GRATIS )
4. Jumlah nominal deposit pulsa BEBAS tanpa ada minimal jumlah deposit
5. Fasilitas jaringan pemasaran dg sistem matahari sampai 10 level
6. Mendapatkan Web Replika http://www.pulsagram.com/?id=user_anda sehingga Anda dapat dengan mudah mengembangkan jaringan
7. Bonus Komisi transaksi Rp 50/transaksi sampai 10 level
dan lain-lain...
Untuk lebih jelasnya, bisa dilihat di : http://www.pulsagram.com/?id=pg921107 . Pokoknya asyik dah! Eiitt… jangan Cuma lihat, daftar juga ya.. Biar kita sama-sama untung. Oke?

Silahkan klik di sini!


1 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini:
Thanks