PULSAGRAM, solusi tepat isi pulsa murah & berhadiah (Laptop + BB) lhoo.. Mau?

Di zaman seperti sekarang ini komunikasi merupakan suatu kebutuhan yang penting. Hal ini juga bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan, bahkan bisa passive income. Salah satu caranya adalah dengan berbisnis pulsa elektrik. Kita akan mendapatkan keuntungan luar biasa dengan modal yang terjangkau, karena sekarang anda dapat menjadi agen pulsa murah secara gratis tanpa biaya pendaftaran. Mudah dijalankan, tidak perlu keahlian khusus, tidak perlu counter dan apapun profesi kita bisa menjalankannya. Paling tidak kita me-nyetok utk sendiri lah, jangan sampai di saat kondisi kita lagi urgent malah kehabisan pulsa. weleh weleh.... capek deh!!

Bisnis pulsa yang saya rekomendasikan adalah PULSAGRAM. Karena PulsaGram memberikan solusi tepat berbisnis pulsa murah, transaksi cepat dan aman. Selain harganya yang bersaing, ada alamatnya yang jelas, customer servicenya ramah dan bonus yang diberikan juga melimpah. Mulai dari script web, ebook2, hingga bonus jaringan (Rp50/trx). Ditambah lagi sekarang PulsaGram sedang mengadakan program Kompetisi Blog dan Facebook yang berhadiah LAPTOP & BLACKBERRY bagi pemenangnya. Waawww!!!
It's nothing to lose bukan????

Syarat-syarat untuk mengikuti kompetisinya pun sangat mudah, yaitu:

  1. Peserta harus memiliki ID Member Pulsagram dengan status Aktif
  2. Account Blog atau Facebook yang dilombakan boleh menggunakan account baru atau lama
  3. Account facebook yang didaftarkan dapat berupa account pribadi, groups maupun halaman Facebook
  4. Untuk Facebook maka peserta harus meng-add friend account Facebook : festival@pulsagram.com atau klik di sini untuk meng-add.
  5. Isi / content Blog atau Facebook bebas dapat berupa apa saja namun harus mencantumkan sekurang-kurang 2 (dua) buah tulisan atau image link tentang Pulsagram.
  6. Pendaftaran Kompetisi Facebook & Blog Pulsagram dibuka selama 3 bulan mulai 1 Juli - 30 September 2010
  7. Pengumuman pemenang Kompetisi Facebook & Blog Pulsagram akan dilakukan pada 15 Oktober 2010
  8. Kompetisi Facebook & Blog Pulsagram tidak berlaku untuk karyawan Pulsagram.

Silahkan baca selengkapnya di sini.

So, tunggu apa lagi? Buruan gabung di PulsaGram (Silahkan klik di sini utk bergabung, isi form pendaftaran), dan daftarkan blog/account facebookmu di Kompetisi Blog dan Facebook PulsaGram (Silahkan klik disini untuk ikutan kompetisinya & isi form pendaftarannya).

Tulisan ini juga dimaksudkan untuk mengikuti kompetisi Facebook & Blog tersebut, dengan harapan saya dan kita semua lolos dengan hasil yang memuaskan. Amiin, Amiin..

Silahkan berkomentar, Bebas tapi Sopan cuy!!



Roni
ID: PG921107
Source: www.pulsagram.com

NB: semakin cepat mendaftar semakin lama mengikuti festival dan semakin besar kemungkinan untuk menang.

3 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini:
Thanks