Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 (1).

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 sudah mulai berlangsung di Indonesia Raya ini. Tidak hanya dilakukan oleh partai-partai yang termasuk populer, Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 juga dilakukan oleh partai-partai baru yang belum memiliki popularitas. Banyak cara yang dilakukan oleh parpol-parpol dan para caleg untuk meramaikan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini, mulai dari barbagi sembako, sosialisasi ke perkampungan warga, bahkan ada juga yang sosialisasinya dilakukan door to door.

Tidak sedikit juga para artis yang ikut nimbrung meramaikan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini, bahkan ada juga sebagian yang menjadi mascot dari partai-partai tertentu. Memang gak ada salahnya, tapi apakah mereka sudah mempunyai kemampuan yang mumpuni untuk nyemplung di dunia politik???

Dari pada kita berandai-andai yang ga jelas, mendingan kita ikut meramaikan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 sekarang ini. Kesuksesan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini bergantung dari para pesertanya. Mudah-mudahan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini berlangsung seperti yang kita harapkan. Amiiin…


Tulisan ini hayanlah sebagai peramai di ajang kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 saja. Gak tanggung-tanggung loh hadiahnya, ada banyak hadiah yang akan dibagikan. Mau tau hadiah Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini? Silahkan kunjungi link ini.




Kampanya Damai Pemilu Indonesia 2009
Daftar Partai Pesarta Pemilu 2009

1 komentar:

  1. Lagi usaha neh, cari sambilan. Gratis ini!
    hehehe :))

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini:
Thanks